Catatan Gue

Selasa, 30 Desember 2014

Kata Kata Perpisahan Menyentuh Hati

Kata kata perpisahan. Pembaca sekalian, berikut ini adalah kumpulan kata kata perpisahan sedih, galau dan menyentuh hati yang bisa kamu baca agar mengerti dalam kesedihan karena perpisahan dengan orang yang kita sayangi. Kata kata perpisahan ini berisi berbagai curahan hati dimana dalam hidup ini terkadang bila keinginan kita tidak sejalan dengan kenyataan maka timbullah kesedihan dan rasa galau karena putus harapan.


Silahkan disimak kumpulan kata kata mutiara perpisahan paling galau dan menyentuh berikut ini bisa kamu baca di waktu senggang sebagai bacaan ringan dan bermakna untuk menginspirasi kehidupan pencintaan.

Kumpulan Kata Kata Perpisahan


"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa..
Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi.
Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.

Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu.

Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.

Bila suatu saat nanti kita berpisah, jangan pernah kau lupakan semua kenangan indah kisah cinta kita.

Perpisahan itu akan selalu ada, karena kita pernah berjumpa, bersama, dalam canda, tawa dan bahagia. Setiap tetes airmata yang tertumpah di hari ini, akan menjadi saksi atas jalinan ukhuwah yang selama ini kita simpul seerat-eratnya.

saat ku meneteskan air mata
bukan berarti ku menangis karena cinta
tapi air mata itu menetes
ketika aku mulai melangkahkan kaki ini
untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya.

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi"

Aku tetap berjalan meski perlahan
Aku akan mencoba kembali berlari meski tertatih..
Hidup tidak akan pernah terhenti.dan waktu tak akan mau menanti..
Aku akan kembali melukis mimpi hati..

Cinta bukanlah dari kata-kata, tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta, karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani.

Sesungguhnya cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut. Karena cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Hari ini, jiwa dan naluri kita kembali terluka atas perpisahan raga. Namun percayalah sahabat. Hati kita akan selalu terikat. Jalinan ukhuwahnya akan semakin erat, semakin jauh ragamu melangkah, semakin hatimu mendekat.

Senandung hati ku tak pernah mengatakan “sayang” untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku.

Bukannya hati ini tak sakit, bukannya hati ini tak hancur dan bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan sajalah yang setia mengiringi.

Demikianlah kumpulan kata kata perpisahan paling galau dan menyentuh hati pada postingan kali ini, Selamat membaca dan semoga menginspirasi. Dan jika ada kata kata perpisahan karangan pembaca lainnya, bisa diberikan melalui kotak komentar dibawah.

Kata Kata Perpisahan Menyentuh Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown