Catatan Gue

Rabu, 31 Desember 2014

Kata Kata Pujangga Indah dan Romantis

Kata kata pujangga. Berikut ini adalah kumpulan kata kata pujangga cinta romantis dan kata kata pujangga indah kehidupan untuk dibaca dan direnungkan akan makna dan arti dalam kata pujangga syair paling indah tersebut.

Kamu bisa memakai kumpulan kata kata pujangga disini untuk mengupdate status fb atau status bbm terbaru dan bisa juga sebagai bahan tweet di twitter. Silahkan disimak kata kata mutiara pujangga dibawah ini, semoga memberikan inspirasi seputar kehidupan dan cinta buat pembaca sekalian.

kata pujangga

Kumpulan Kata Kata Pujangga

Setiap berdoa aku tak pernah lupa selipkan namamu dan aku berharap agar kelak kamu jadi jodohku.

Setiap aku melihat bintang, aku langsung mengingatmu. Karena di dadaku ada bintang yang berkedip, itu kamu.

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

Dari kejauhan aku selalu mendo’akan kamu, do’a yang bukan hanya sekedar kata-kata, melainkan sesuatu yang air matapun tak sanggup menterjemahnya.

Semoga sayap patahku Cukup menghangatkan pangeran hati.. Yang melambungkan bahagiaku, Meneduhkan di saat diri telah merapuh..

Cinta itu adalah komitmen, Dimana kesetiaan, kesabaran, pengorbanan & kebersamaan yang teguh untuk di pertahankan.

Kini kumengerti arti penantian.. Memahami makna gelombang sebelum daratan.. Saat ksatria kejora memanah mendung di angkasa.. Derai tawaku menjadi bintang di langit terang.. Binar mataku cahaya di jiwanya…

Kenapa manusia menyerahkan kehidupannya untuk ditentukan oleh orang lain sedangkan dia mampu berdoa kepada Tuhannya dan tiada siapa yang boleh menghalangnya berdoa?

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Disaat jarak memisahkan kita, satu hal yang perlu kamu percayai dariku, akan aku jaga cinta ini selamanya hanya untukmu.

Bagaikan hujan yang turun pada tanah yang lama gersang. Seperti itulah hadir mu dengan cinta dan kasih sayang untuk ku.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu, dan mengharap turunnya hujan. Kupercaya akan janji, seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Aku gak pernah tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku ini selamanya untukmu.

Percayalah, Selama nafas ini masih ada, selama jantung ini masih berdenyut, aku akan mencintaimu dan membahagiakanmu.

Sejujurnya aku tidak pernah memilihmu, tapi cintalah yang memilihmu menjadi kekasihku.

Selalu berada dipelukanmu, itu mengajarkan aku apa arti kenyamanan yang sempurna.

Ketika kamu mencintainya dan kamu hanya mendapat hujan air mata. Maka cintailah aku sebagai pelangimu yang hadir setelah hujan.

Tutuplah mata anda secara perlahan dan rasakanlah kehadiran cinta merasuk dada, maka anda akan terbuai melalui keindahan yang di hasilkannya.

Jika kita melakukan sesuatu dengan keikhlasan, nescaya ganjaran yang kita terima juga setanding dengan apa yang kita usahakan

Haruskah kita s’lalu menangisi.. Dunia yang dihuni khalifah keji.. Seperti mereka yang tertawa.. Dan merasa dirinya penguasa..

Demikianlah kompilasi indah kata kata pujangga kali ini, jika pembaca memiliki karangan sendiri yang berisi kata pujangga romantis, silahkan dipokan lewat kotak komentar.

Kata Kata Pujangga Indah dan Romantis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown